Langsung ke konten utama

Somebymi Miracle Toner Review

Hai
Langsung aja ya disini saya mau review toner yang belakangan ini lagi hype banget.
Sebenernya sih udah beberapa waktu lalu hype-nya cuma berhubung saya mau lihat gimana toner ini memberikan efek di saya. Jadi saya setidaknya bisa menerka-nerka gimana efek ke saya selama beberapa kali pemakaian baru review, kan review beda sama first impression 😄

Disini saya langsung aja ya
Nggak perlu menjelaskan dr segi kemasan hingga ke kandungannya because it takes time, kalian bisa cari di tempat lain karena saya yakin banyak yang udah review toner sejuta umat ini.




Btw nggak bisa mendemokan ya cairannya kaya apa dan cara pakainya kaya apa karena ini juga udah habis 😂😂😂
Kalau ditanya apakah saya memakainya selama 30hari? Ngga, saya pakai lebih dari 30 hari toner ini cukup untuk satu setengah bulanan lah jadi worth banget.

Terus bagaimana reaksi ke kulit saya sendiri?

Sebelumnya saya akan menyertakan foto saat saya gradakan parah itu sekitar bulan Mei-Juni pas lagi ngerjain bab 4 skripsi. Nggak bisa diapa-apain jerawatnya jerawat yang gede nggak ada matanya dan inflamasi parah, bakal ada terus kalo nggak dipencet sekali dipencet nambah kawan-kawannya. Kesenggol sakit
Nggak ada habisnya lah
Mau pake makeup takut nambah jerawat
Mau nggak pake gengsi jelek banget muka
Berikut keadaan wajah saya bulan Mei ke Juni
Makin kesini makin parah
Fyi jerawatnya memang paling parah di pipi kanan, di bagian lain paling cuma 1-2 jerawat doang....


(Awal mei-akhir Juli, with flash biar marem)

Saya sampai bener2 stuck dari nyoba masker yang gentle sampai yang agak keras macam cuka apel+masker aztec udah dicoba
Hasilnya malah bikin kulit kering dan sensitif parah (dulu sempet review, jerawat kering sih iya kulitnya perih2 😂)
Kulit saya kombo, cenderung ke kering dan sensitif hanya minyakan aja di hidung, jadi sebenernya ya pakai masker aztec+cuka apel itu malah bikin muka jadi lebih kasar dan sensitif.

Saya akui jerawat yang muncul disebabkan karena stress dan pola hidup yang nggak baik semasa garap skripsi. Which is jerawat macem ini susah disembuhin karena akarnya ya dari stress sih sebenernya sama makan ga bener apa aja langsung telen
Tapi ya tapi disini saya tetep review kok 😆

Jadi toner ini dipakai 2 kali sehari
Tiap habis cuci muka sebelum mulai skincare rutin. Seringnya dipakai untuk kompres jerawat yang lagi inflamasi, enak banget deh, calming gitu sensasinya dan jerawat jadi nggak meradang lagi. 
Baunya juga calming tapi mungkin bagi yang kurang suka sama bau mint gitu ini kurang cocok, tapi sebenernya baunya ngga nyegrak juga so so kok

Sejauh ini saya menggunakan toner ini bener-bener sampai habis bukan karena terpaksa ngehabiskan tapi karena ini enak banget sih ngebuat jerawat jadi lebih calm. Bahkan ada kandungan aha-bha nya tapi nggak bikin kulit kering ring that's what I love. 

Tapi karena berhubung klaimnya "30 days miracle" yaudah saya foto pas 30 hari pakainya. Nggak ada perubahan jauh kalau dari yang di foto which is good, saya review berdasarkan fakta yang saya alami bukan karena endorsement 😋😋😋
Kalau ditanya ada perubahan nggak? Ada!
Jerawat yang muncul nggak sebanyak sebelumnya, paling cuma 1 dan nggak meradang, ini sebenernya cuma tinggal bekas jerawat aja sih yang ngeliatanin banyak cuma karena saya ambil fotonya pada pencahayaan yang bagus jadi keliatannya banyak banget spot2nya.



Berikut keadaan muka saya saat ini (September). Tinggal darkspot bekas jerawat aja which is needs time untuk menghilangkan 


July to September comparation:



Apakah saya selama jangka waktu tersebut tetap memakai toner ini? Iya!
Toner ini enak banget calming nggak bikin kering di kulit ayem dan nggak bikin breakout. Karena sebotol dalam waktu satu setengah bulan udah abis kesininya saya pakai share in  jar-nya karena untuk beli fullsize nya juga  mikir2 hehehe.
Saya menerapkan prinsip: selama cocok ya pake terus, karena nyari yang cocok lebih susah

Saya disini sebelumnya ke kalian
Nggak ada sesuatu proses yang instan
Saya sendiri membutuhkan waktu sekitar 4 bulan hingga kondisi kulit saya bener2 membaik. Bekas pasti ada, syukurnya sih bekas yang ditinggalkan bukan berupa bopeng tapi dark spot...
At this point I only say: SABAR.... :""")))
Everything needs time
Plus saya memakai produk lain dalam skincare routine saya, yang kelak akan saya review juga karena mendukung proses penyembuhan jerawat saya

Kesimpulannya
Bagi kalian yang berjerawat dan inflamasi parah, meradang, merah, mentul2, gogrok
Ini toner cocok banget untuk meredakan inflamasi. Pakai tiap hari aman nggak? Saya kulitnya cenderung kering-sensi aman kok cuma jangan lupa selalu pakai pelembab setelahnya

Meredakan inflamasi? YES
Menghilangkan Jerawat? NEEDS TIME 
Menghilangkan bekas jerawat? NEEDS TIME
Meratakan warna kulit? SO,SO
Meringkas pori? YES (sedikit karena poriku nggak segede gaban juga sih)
Kering nggak? NO
Nyaman nggak? YES
Mahal nggak? MAYAN (tapi sudah banyak yang jual share in jar jadi mayan bagi kalian yang berkantong tipis kaya akiuuh)

Score 9/10
Will purchase YES
*Foto yang diambil merupakan wajah saya sendiri tanpa editan dan tanpa pakai makeup*
*NB: Jika kalian sedang mengalami peradangan jerawat, jerawat batu khususnya, jangan pernah, jangaaaan, pakai produk yang mengandung scrub yang butiran gitu, exfloiasi penting tapi pakailah yang dalam bentuk liquid aha maupun bha disesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian sendiri2. Karena saya sudah mengalami betapa buruknya dampak produk scrub pada wajah yang berjerawat*
*Untuk mengetahui produk2 yang saya pakai dalam proses penyembuhan jerawat ini plus reviewnya stay tune ya 😉*



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biore Uv Aqua Rich vs SKIN AQUA [Sunscreen Battle]

Halo :) Terima kasih sudah mampir <3 Kali ini saya akan memberikan review singkat mengenai sunscreen yang lagi diidola-idolakan yaitu Biore UV Aqua Rich Essence vs Skin Aqua Disini saya tidak akan memberikan review mengenai pembeda produk, dari ingredients, swatch, warna,dan lain-lain karena bakal panjang (Silahkan cari di review female daily atau review-review yang ada di blogger lain :D ). Saya akan to the point ke kesan pemakaian hingga kesimpulan saya selama memakai produk tersebut selama kurun waktu tertentu kemudian akan saya battle -kan Mungkin dari sini akan berguna, bagi kalian yang masih bingung harus membeli sunscreen yang mana :) Di awali dengan Biore Uv Aqua Rich Awal mula saya beli adalah share in jar dalam kemasan 10ml, dan saya belum buka sama sekali hingga kemudian ada saudara ngasih saya yang fullsize, dia beli di guardian.  Saya beli karena saya penasaran, para beauty vlogger macam suhay, fattiya biya, dan lain-lain me

REVIEW MORINGA OIL FOR OILY FACE (manfaat minyak biji daun kelor)

Halo Saya mau share pengalaman saya seputar per- skincare -an Akhir-akhir ini saya menekuni skincare rutin karena saya sudah melihat sendiri hasilnya gimana ke kulit saya. Seperti post saya sebelumnya kulit saya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya, karena saya melakukan skincare rutin meski nggak semua step nya saya lakukan. Tapi baru-baru ini saya menemui beauty vlogger dari youtube yaitu mbak shallow stuff (berikut link channel Youtube doi: https://www.youtube.com/channel/UCTNsNoujsf7ZNA7On9KtJDQ ). Dan ini dia si mbak manis ayu ini :) Kelebihan channel ini, mbak ini apa adanya, jadi kalau review ya jujur, nggak ikut-ikutan, nggak endorse, dan produknya gampang dijangkau oleh kantung mahasiswa miskin seperti saya :"") Anyway video pertama yang saya lihat adalah ini Mbak shallow stuff ini kelihatan masih imut-imut kan? kaya mahasiswa gitu, tapi sebenernya doi sudah menjadi seorang ibu lho. RAHASIANYA APA DONG KOK MASIH IMUT GITU?? (muka juga mulus n

[HONEST REVIEW] avoskin intense nourishing eye cream

Beberapa waktu lalu saya menekuni  korean skincare step dan membuahkan hasil di saya, cuma saya selalu skip step eye cream karena memang belum punya produk eye cream berhubung harga eye cream korea untuk kantong mahasiswa sangatlah mahal.  Beberapa beauty vlogger mengatakan eye cream nggak sebegitu penting, dan nggak begitu worth untuk di beli, tapi pendapat pribadi saya eye cream tetap penting, karena ya, kulit daerah mata itu tipis rentan kerut.  Saya masih 22 tahun, tapi saya menekuni bidang desain, yang deadline nya luar biasa mepet-mepet, jadi ya waktu tidur kacau, dan itu mempengaruhi  keadaan daerah mata saya, jadi tampak sayu, berkantung, gelap, dan agak berkerut, jujur jadi kelihatan lebih tua. Berikut penampakan mata saya tanpa makeup (kamera depan). Kaya habis berantem sama ibu mertua dah Saya sebenernya agak parno sama eye cream, karena kulit sekitar mata saya sangat sensitif, apa-apa perih, jadi takut kalau salah beli eye cream, apalagi yang mahal-mahal tak